Gelar Muskab, Kadin Sumut Lantik Pengurus Baru Kadin Kab. PALAS 2018-2023

oleh

Kamar Dagang dan industri (Kadin) Sumatera Utara Gelar Musyawarah Kabupaten dan Pelantikan Kadin Kabupaten Padang Lawas – Sumatera Utara 2018-2023. Sabtu (22/12/2018).

Acara ini bertemakan Kadin PALAS bekerjasama dan sama-sama bekerja dengan pemerintah Kabupaten PALAS untuk kesejahteraan yang bermartabat.

Ketua Kadin Sumatera Utara Khairul Mahalli mengatakan semoga Kadin Sumut bisa bekerjasama dan sama sama bekerja Dengan Pemkab Padang Lawas

“Kita akan terus mencerdaskan, memberdayakan, memasarkan produk rakyat untuk kesejahteraan serta mampu untuk terus mengoptimalisasi produk industri kreatif masyarakat Kab. Palas ini,” ujar Mahalli saat ditemui di akhir acara, Sabtu (22/12).

Menurut Khairul Mahali ketum sumut, peran serta kadin Kabupaten padang lawas yakni untuk membantu meningkatkan perekonomian Sumut.

Acara diakhiri dengab penandatanganan kesepakatan kerjasama oleh Muskab Kadin Padang Lawas, Khairul Mahalli terkait Penanaman, pengelolaan dan pemasaran serai wangi atau minyak Atsiri dengan luas lahan 20ha, Pembukaan gerai Kadin Ahindo Mart di 2 unit ruko, dan pengolahan dan pemasaran kopi. (FKV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *